Senin, 06 Juni 2016

Teruntuk Istriku Tersayang, Baca ini Sebentar yaa

Teruntuk Istriku Tersayang, Baca ini Sebentar yaa


Sayaaaang....♥

Aku sayang banget sama kamu..
Begitu besar pengorbananmu.

♥♥ Saat pagi hari aku belum bangun,
kamu udah sibuk di dapur siapin sarapan....

Lalu beres-beres rumah terus nganterin anak-anak
ke sekolah.

Siangan dikit dah belanja ke pasar kemudian masak
lagi...

Setelah masak, kamu nyuci baju dan menjemput anak2 disekolah...

Sore hari mandiin anak. Saat aku pulang kerja,
kamu ga pernah lupa nyiapin kopi n cemilan buatku....

Habis itu, menjelang malam membimbing anak-anak
belajar.

Istriku sayang.... ♥♥

Aku jadi sedih...
Aku gak tega banget...

Aku paling gak bisa ngeliat kamu kecape'an kayak gitu.

♥♥ Istriku yg cantik....

Biar kamu gak terlalu capek....,

gimana kalo
aku tambah SATU ISTRI lagi...??? Hahahahahahahaha

Jangan marah yach sayang,,, Aku cuma bercanda kok dan walaupun Allah tidak melarang kami laki2 untuk menikah lagi asalkan mampu berbuat adil tapi bagiku hanya kamu yang menemani hari2ku didunia ini.

InsyaAllah pengorbananmu dalam mengurus keluarga akan membuahkan hasil diakherat kelak sayang.

“Wahai Istriku, ibu dari anak-anakku, Bagaimana aku tahu dan bagaimana aku bisa sibuk dengan wanita lain sedangkan di hadapanku ada seorang bidadari yang rupawan yang mampu membuat hatiku tertawan dengan akhlaqnya yang menawan.

Ketahuilah istriku, kiranya raja tak akan sempurna tanpa seorang ratu, maka begitupun diriku tak akan sempurna tanpa kehadiranmu di sisiku.”

Terima kasih yach sayang sudah menjadi Istriku....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar