Senin, 23 Mei 2016

MashaAllah, Al-Qur'an Tertua Di Asia ada Di Alor NTT, Al-Qur'an ini terbuat dari kulit Kayu dan Di Tulis Tangan


Masha Allah, Alqur'an tertua di Asia ada di Alor, NTT . Alqur'an ini terbuat dari kulit kayu dan ditulis tangan sendiri. Masha Allah Alhamdulillah ternyata saya dibawa kesini sudah diatur Allah untuk dapat melihat ini, padahal sebelumnya Saya hanya ingin melihat pantai.

Tiba pada saat maghrib kami pun mencari tempat untuk beribadah, saya juga sangat takjub dan tidak menyangka sampai pada saya iseng untuk searching di internet mengenai "Alqur'an tertua di Alor". Ternyata masjid tempat saya tadi sholat dan selfie dengan anak-anak manis setempat adalah masjid tertua di Alor.

Karena notabenenya saya bukanlah seorang traveler, hanya saja seorang biasa yang menikmati rasanya jalan-jalan, ini menjadi kebanggaan tersendiri buat saya dapat mempelajari langsung kebesaran Allah. Mashaa Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar